Sabtu, 07 April 2018

Sewa Tenda Murah Madiun - 0857-9120-1495

Tenda / Terop adalah tempat pelindung yang terdiri dari lembaran kain atau bahan lainnya menutupi yang melekat pada kerangka tiang atau menempel pada tali pendukung. Biasanya tenda dipakai untuk acara seperti event, pesta, wedding, dll.
Tenda Pernikahan - Sebuah pesta pernikahan bisa dibilang sebagai pesta yang cukup sakral, dan sangat bermakna bagi sang penyelenggara pesta.


Sewa Tenda Murah Madiun

Sewa Tenda Murah - Menjadikan pesta perkawinan yang berkesan merupakan impian bagi semua calon pengantin, karena moment pernikahan yang sangat berharga tidak akan dibiarkan menjadi kenangan yang biasa-biasa saja. Banyak sekali faktor penunjang yang wajib dipenuhi agar sebuah pesta pernikahan terlihat indah, anggun, dan pastinya diisi dengan hal-hal bernuansa romantis.

Diantara sekian banyak faktor pendukung pesta pernikahan yang cukup berkesan dan menjadi keharusan adalah dalam hal pemilihan tenda pesta, mengapa tenda begitu sangat penting ?, karena selain busana, cattering, dan tata rias pengantin, tenda akan menjadi penyempurna pernikahan Anda sesuai adat atau thema yang diinginkan.

Jasa Sewa Tenda Murah Pesta dan Pernikahan

Terdapat beberapa pilihan model tenda yang ditawarkan oleh Adelia rias pengantin akan menjadikan hari spesial semakin sempurna, berikut pilihan model – model tenda pernikahan :
Tenda pernikahan sentris dan semi
Tenda pernikahan plafon
Tenda pernikahan lengkung
Tenda pernikahan miring/tidak lengkung
Tenda pernikahan bola

Harga Sewa Tenda Pernikahan madiun

Untuk harga sewa tenda di Madiun silahkan hubungi no kontak di bawah ini
telp/sms : 0857-9120-1495
whatsapp : 0856-0891-9273

Melayani Jasa Sewa Tenda Murah Wilayah :
Pelayanan jasa sewa tenda yang ditawarkan meliputi daerah, madiun kota dan kabupaten madiun

Tag : sewa tenda murah madiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar